Haruna Kojima Bikin Generasi Pertama AKB48 Habis

Rabu, 26 April 2017 - 02:10 WIB
Haruna Kojima Bikin Generasi Pertama AKB48 Habis
Haruna Kojima Bikin Generasi Pertama AKB48 Habis
A A A
TOKYO - AKB48 kembali kehilangan anggotanya. Vocal grup berbasis di Jepang ini kembali kehilangan anggota generasi pertamanya, Haruna Kojima.

Keluarnya Haruna Kojima ini membuat anggota generasi pertama AKB48 habis. Mengingat, beberapa anggota generasi pertama telah mengumumkan kelulusannya lebih dahulu dibanding Haruna.

Di luar itu, Haruna bersyukur telah lulus dari AKB48. Alasannya dia ingin kehidupan bisa lebih bebas dan ingin lebih dekat dengan kekasihnya. Sebab, selama di kelompok vocal itu, tidak boleh ada anggota yang memiliki pacar.

"Akhirnya saya lulus dan mendapatkan beberapa cinta yang saya dapat. Memang saya sempat dimarahi karena memiliki kekasih yang membuat saya harus keluar dari AKB48," kata Haruna seperti dikutip Tokyohive.

Tidak hanya itu, Kojima pun akan fokus dengan beberapa kegiatannya sebagai pebisnis. Belakangan dia memang telah mendirikan usaha kecil di bidang aksesoris.

"Saya akan membangun perusahaan saya yang baru saya rintis. Bisnis aksesoris yang saya geluti akan saya terus majukan," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)